5 November 2009

TASYAKURAN PEMAKAIAN KANTOR UPK KALIBENING

UPK Kalibening merupakan salah satu unsur pelaku Program PNPM Mandiri Perdesaan. Semula UPK menempati di salah satu ruangan di Kantor Kecamatan Kalibening. Seiring perkembangan kegiatan dan pelayanan UPK, tempat tersebut dirasa sudah kurang memadai untuk menampung aktivitas dan arsip UPK. Oleh karena itu, meski sifatnya masih menyewa, sejak tanggal 20 Agustus 2009 yang lalu UPK menyewa sebuah rumah yang dijadikan Kantor UPK Kalibening. Lokasinya di depan Kantor Kecamatan Kalibening, tempat yang cukup strategis untuk melaksanakan aktivitas UPK.

Peresmian tempat yang dijadikan kantor UPK tersebut ditandai dengan pembukaan papan nama UPK dan pintu kantor oleh Camat Kalibening, Bapak Sayfulloh, S.Sos.

Selain itu, pada saat persemian tersebut juga dibarengkan dengan acara tasyakuran UPK atas keberhasilannya dalam penyelesaian salah satu masalah di UPK yaitu penanganan tunggakan pinjaman. Dalam acara ini antara lain diadakan penyembelihan 2 ekor kambing atas sumbangan salah satu tokoh dari staf Kantor Kecamatan Kalibening.















Para tamu undangan yang hadir dalam acara peresmian kantor UPK. Mereka terdiri dari para Kepala Desa se kecamatan Kalibening, para kader desa dan beberapa instansi sektor kecamatan.


Pak Sayfulloh (Camat) sedang membuka tirai papan nama UPK


Dilanjutkan dengan membuka pintu kantor



Para Kader Desa sedang unjuk kebolehan menampilkan puisi dan lagu-lagu bertema pedesaan



Ini rekaman videonya. Maaf, kualitas gambar kurang bagus, maklum hasil bidikan HP


Ya, semoga dengan kantor yang baru tersebut kinerja UPK semakin baik dan juga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyaraat Kalibening, khususnya dari keluarga kurang mampu.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar